Cara Daftar Akulaku Terbaru, 100% Langsung di ACC

Cara Daftar Akulaku Terbaru, 100% Langsung di ACC

Cara daftar Akulaku menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di Google. Ya, keyword tersebut kebanyakan dicari oleh orang-orang yang sudah merasa frustrasi lantaran pengajuan limit kreditnya di Akulaku selalu ditolak.

Perlu diketahui, semenjak wabah virus corona (Covid-19) menjangkit negeri ini, Akulaku memang lebih selektif dalam calon penggunanya. Tak heran jika banyak sekali orang yang mengeluh sekaligus bertanya-tanya mengapa pengajuan limit kredit di perusahaan pembiayaan digital berbasis financial tecnology tersebut selalu gagal disetujui.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa faktor lain yang bisa menjadi penyebab tidak disetujuinya pengajuan limit cicilan di Akulaku, seperti foto KTP buram atau tidak jelas, alamat tidak sesuai KTP, atau mungkin Anda tidak mengangkat telepon dari pihak Akulaku.

Lantas, bagaimana sih cara daftar Akulaku agar langsung disetujui? Jawabannya, bisa Anda temukan dengan membaca artikel ini hingga tuntas.

Cara Daftar Akulaku Terbaru

1. Pertama siapkan email dan nomor hp baru. Jika perlu, aplikasi Akulaku yang Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya di instal ulang.

2. Setelah masuk ke aplikasinya, klik menu Personal di pojok kanan bawah lalu klik tombol Masuk / Daftar > Daftar Akun.

3. Masukkan nomor hp baru yang sudah Anda siapkan tadi, kemudian pilih opsi 'Kirim Kode Verifikasi SMS'.

4. Selanjutnya masukkan kode verifikasi atau OTP yang dikirim melalui SMS ke dalam kolom yang sudah disediakan > Selanjutnya.

5. Kemudian Anda akan diminta untuk membuat kata sandi atau password yang berfungsi untuk mengamankan akun dari berbagai macam hal yang tidak diinginkan.

6. Nah, setelah selesai membuat kata sandi, Anda juga perlu memasukkan kode referal milik kerabat ataupun teman dekat Anda yang memiliki riwayat transaksi bagus dalam artian tidak memiliki tunggakan pembayaran.

7. Isi formulir data diri mulai dari nama lengkap hingga alamat tempat tinggal sesuai dengan yang tertera di KTP.

8. Pada halaman kontak darurat, pilih Orang Tua atau Pasangan dan masukkan nomor ponselnya.

9. Untuk informasi pekerjaan, silahkan pilih Lainnya > Layanan Bisnis > Kirim.

10. Langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengupload kartu identitas (KTP) dan foto selfie sembari memegang KTP. Ingat! Foto KTP harus jelas dan tidak boleh blur.

11. Lalu hubungkan akun Facebook Anda. Namun sebelumnya, pastikan nama akun Facebook Anda sesuai dengan nama lengkap Anda yang tercantum di KTP.

12. Terakhir, Akulaku akan meminta Anda untuk melalukan perekaman suara dengan cara menyebutkan atau mengucapkan beberapa digit angka.

Selesai, jika semua data yang Anda masukkan sudah benar maka tidak perlu waktu lama untuk menunggu proses verifikasi.

Gimana mudah bukan? Sekian pembahasan cara daftar Akulaku terbaru kali ini semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kode Referral Akulaku (2NTF7L) Terbaru Dijamin Acc Limit Besar

Kumpulan Aplikasi Video Call Random Terbaik untuk Android